RSS

Yuk Beri Ucapan Terima Kasih Pada Suami

Senin, 17 November 2014

Selamat malam sobat eMKa Land, sudah nunggu ya apa yang mau diseduh? So pastilah ya.Terima kasih banyak ya semua begitu antusias belajar memperbaiki diri.

Beberapa hari yang lalu, saya BBM suami dan saya tanya lagi ngapain? Jawabnya lagi kerja. Entah kenapa saya spontan mengucapkan terima kasih ya sudah memberi hidup yang baik buat saya dan anak anak. Dan sama bingung juga suami bertanya kenapa saya tiba-tiba jadi aneh? 


Saya bilang terinspirasi dari khotbah Romo yang mengatakan kita tidak tahu sampai kapan hidup kita (padahal asal jawab saja), ternyata jawabannya luar biasa "Terima kasih juga sudah menemani saya selama ini."

Wow, sungguh bahagia ketika kita selalu belajar memulai dari diri sendiri. Silakan coba ya...

Salam Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar