RSS

Jaga Muka Mereka

Rabu, 26 November 2014

Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, malam-malam gini, minum teh bijak pasti enak deh. Yuk minum sama sama hangatkan hati kita dengan membangun rasa empati.

Tak ada orang yang tidak emosi bukan? Apalagi sama orang yang bekerja sama kita, ada aja salahnya. Nah ada untungnya saja bekerja dengan orang lain, jadi saya selalu kedepankan rasa empati, karena saya tidak suka dimarahi bos saya di depan umum, makanya jika ada mbak saya yang salah, saya akan panggil ke kamar untuk bicara berdua. Hasilnya mereka tidak merasa dipermalukan.

Mau nggak coba?

Selamat malam Melly Kiong

NB: 

Dana welas asih untuk Cicikku tercinta sudah saya tutup ya, terima kasih atas perhatian dan kasih pedulinya, saya atas nama keluarga Cicik mengucapkan terima kasih dan saya akan serahkan hari Minggu dan melaporkan dengan terbuka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar