RSS

Tak Boleh Menertawakan Mereka...

Selasa, 04 Nov 2014 pkl 19.51


Selamat malam sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat menikmati teh malam dengan tipe teh bakti nya. Masih seputar bahasan oleh-oleh Malang.

Ketika menjelang tidur, seperti biasa kami mengunci pintu, dan karena itu tempat baru rasanya sangat wajar kalau saya tidak tahu kunci yang mana saja untuk pintu yang mana. Namun saya terus mencari dan kumpulan kunci yang di tangan saya, tidak ada yang cocok.

Mungkin saking gemesnya seorang Oma yang melihat saya ngutak-ngatik tidak menemukan kuncinya, akhirnya dia mengambil alih dan melakukan hal yang sama persis.

Saya mencoba menunggu melihat ada keajaiban datang dan Oma tersebut tidak bisa membukanya. Tau apa yang terjadi? Begini gumamnya "Oh ini pasti kunci pintu lain" sambil pura-pura tidak melihat wajah saya. Oalaaah... Beginilah tuanya saya kelak.

So jangan ketawain mereka, setuju?

Yups, ladang amal yang luar biasa ketika kita mampu memahami mereka.

Salam malam,
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar