RSS

Sains Film Festival Membuka Mata Penyesalanku

Jumat, 14 November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat Jumat ceria tentunya, teras "Melly Kiong" hanrusnya lebih ceria lagi karena kita akan bertemu di layar kaca seperti biasa "Ruang Keluarga" bersama Melly Kiong di Daai TV pukul 11.00- 12.00 live, rerun pukul 17.00 dan 23.00, apa topiknya? Tunggu saja yang penting sangat diperlukan dalam keluarga sobat semua.

Kemarin saya menghadiri undangan SFF, dan jujur saya sangat malu, mengapa dengan pidato Direktur Gothe (institut sains yang didirikan oleh orang-orang Jerman) mereka begitu peduli dengan membangunkan minat anak Indonesia terhadap sains yang dikatakan sangat penting bukan hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia.

Saya jadi sangat menyesal kenapa baru tahu sekarang akan pentingnya sains yang sangat mudah diartikan, visualisasinya dalam kehidupan sehari hari, padahal yang ada dalam pandangan saya sains itu begitu sulit. Hanya orangg-orang pintar saja yang bisa ke IPA. Ditambah lagi baru kenal dengan pemilik majalah Kuark, semakin menyesal dan info dari Bu Sanny dalam 1 tahun Indonesia butuh 500.000 saintis, namun yang tersedia hanya separuh kurang, juda sangat tidak heran kenapa banyak pengangguran juga.
 

Saya tdk promosikan Kuark, saya hanya berharap sobat tidak menyesal seperti saya yang terlambat tahu, ternyata majalah Kuark sangat luar biasa santun bahasanya buat anak-anak dan asli Indonesia. Saya lagi minta harga khusus buat member eMKa Land, agar tidak merasakan penyesalan seperti yang saya rasakan dan saya yakin banyak yang merasakan juga. Apalagi saya yakin hampir semua mengharapkan anak-anak mereka bida masuk IPA, tetapi sedikit yang tahu bagaimana cara memperkenalkan sains dengan mudah ke anak-anak sejak dini.

Siapa yang mau, saya akan mintakan nomor kontaknya orang Kuark Senin ya?

Selamat pagi
Smile Melly Kiong

www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

Ada statement Bpk. Anis yang mengatakan revolusi mental harus dimulai dari pendidik yaitu guru dan orangtua, dan sobat semua sudah di track yang tepat. "If you focus, you can burn the world." 


Ayoooo eMKa Land... fokus!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar