RSS

Anak-Anak Smiling Oma

Kamis, 06 November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat Kamis, selalu ada sapaan dari yang manis di teras "Melly Kiong" dengan seduhan teh yang tentunya lebih manis.

Rasanya demam Smiling Oma belum juga pudar dan cerita-cerita indah masih melekat di dalam diri oma-oma dan opa, begitu juga saya. Jujur rasanya saya begitu bahagia bisa berkumpul dengan sekumpulan oma-oma dan opa yang begitu luar biasa. 


Mereka semua telah memetik hasil didikannya yang tentunya tidak mudah, aku menggali cerita cerita lama mereka rata-rata menjadi role model yang membuat anak-anaknya appreciate sekarang.Mereka menjadi orangtua yang dikagumi, mereka menjadi orangtua yang pantas dicintai, terlihat dari bagaimana anak-anak memperlakukan mereka di saat ini.

Aku bermimpi suatu hari nanti aku juga mendapatkan kesempatan yang sama seperti oma-oma dan opa ini, dan tentunya kembali lagi apakah aku sudah punya tabungan yang baik jadi orangtua yang pantas untuk dicintai anak anak kami?
 

Yes, masih banyak waktu untuk menabung, dan Mindful Parenting sungguh adalah cara menjadi orangtua yang lebih bijaksana dengan 5 dimensinya. Mau 'kan terus belajar dan belajar di sini? Siapa yang mau??? Ayo balas dengan smile

Smile Melly Kiong

www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Cinta dan perhatian orangtua akan terbingkai dengan sangat indah dalam memori anak-anak sepanjang hidupnya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar