RSS

Aku Ditanya Apa Keuntungannya Jadi Member eMKa Land?

Sabtu, 08 November 2014

Selamat pagi buat semuanya, selamat hari Sabtu dan buat yang baru bergabung saya sekalian beritahu bahwa teras "Melly Kiong" hanya terbit Senin sampai dengan Jumat ya.

Terima kasih buat yang sudah bersatu dengan kami di sini dan selalu setia belajar dengan harapan yang sama yaitu memperbaiki diri sebagai pribadi, sebagai orangtua, sebagai anak menantu, sebagai suami istri, dan pimpinan atau majikan yang lebih eling, dan penuh welas asih itulah tujuan utama kami.

Usaha kami bisa tetap konsisten memberikan ilmu yang terbaik akan si-sia2 jika tidak mendapat dukungan dari sobat semua. Bagaimana dukungan yang kami harapkan? Kami berharap, kita menjadi pribadi yang lebih mampu berempati terhadap kondisi apa pun secara nyata dalam bersikap dan berperilaku.

Kami sangat selektif membuat program sosial yang akan kami share di sini dan setiap yang akan dibantu tentunya sudah kami pikirkan dan kami sesuaikan dengan kemampuan dari komunitas ini. Dan kami mohon maaf jika ada anggota yang minta bantuan mem-posting apa pun tidak bisa semua kami penuhi, mengingat sehari bisa 20 lebih yang minta.

Komunitas ini adalah komunitas yang lebih mengutamakan pendidikan pola asuh dan keluarga, dan kita ini adalah komunitas yang majemuk multiagama, multisuku, dan ras yang akan kita rangkai menjadi satu keluarga besar yaitu keluarga eMKa Land.

Kalau pun ada program kemanusiaan yang berhubungan dengan penggalangan dana kami hanya bekerjasama dengan LFO agar tidak terjadi kerancuan.

Jadi sekali lagi mohon pengertiannya, mohon partisipasinya dan berjanjilah untuk loyal dan terus bersama kami untuk melakukan pembenahan komunitas ini, jika sobat merasa berguna dan berkualitas, baru ajaklah teman-teman untuk bergabung bersama, dan kita melakukan perubahan itu bersama-sama dan pasti.

Sebagai dukungan kepada kami, mohon feedback ya apa yg harus kami perbaiki dan kita bertemu yuk tanggal 22 November 2014, pasti seru deh, sudah pada daftar belum? Cepetan kapasitas 50 orang ya...

Selamat pagi
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar