RSS

Anakku Diam Sekali, Bagaimana Bisa Sosialisasi???

Jumat, 28 November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, senangnya ketemu Jumat ceria ya, tapi saya entah kenapa dari Senin rasanya saya itu Jumat terus, teras "Melly Kiong" semakin bersemangat dengan banyaknya orangtua yang bersemangat untuk belajar dan berubah bersama.

Sekarang ada yang spesial lho dari kita, setiap Jumat kita bisa bertemu di layar kaca Daai TV jam 11.00 sampai dengan 12.00 live dan re run jam 17.00 dan 23.00 hari yang sama. Topiknya hari ini apa ya? 


Ayoe paling senang kerjain saya, karena dia tahu saya selalu lupa, padahal bukan lupa hanya kerjain Ayoe aja... he he he (pasti dia lagi ketawa). Topik hari ini bagaimana sih tanamkan pentingnya anak untuk hidup bersosialisasi. Siapa yang harus berperan, dan bagaimana caranya berperan? Yuk ikutin ya dan tanya jika ada kesempatan. Sayang lho...

Oh ya, khusus untuk Pontianak saya ada rencana mau ke sana kita ketemuan dan ramah tamah sekalian saya mau laporkan bagaimana perkembangan eMKa dan apa rencana ke depannya serta kita akan buka "Anda bertanya, Melly Kiong Menjawab", ayo buat kota-kota lain yang juga punya minat bisa komunikasikan dengan kami.

Salam smile Melly kiong

www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Kita adalah mahluk sosial dan itu adalah dasar yang tidak boleh dihilangkan untuk membangun kecerdasan sosial."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar