RSS

Smiling Oma Menghiburku dan Pasti Akan Menghibur Semua Sobat...Baca Ya?

Jumat, 21 November 2014


Selesai dari Daai TV saya mengajak Cik Elis untuk melihat bagaimana Smiling Oma bekerja dan aku sangat bahagia dengan obrolan mereka, sampai ujung-ujungnya saya ditraktir es duren dan es campur.

Begini nih obrolannya:

Oma Acen:  Ini yang salah lipatnya si Tou Cen, waduh sudah banyak yang salah lipat, tapi jangan ditegur lho, besok dia tidak mau datang lagi repot kita.

Oma Anyuk: Ya kalau salah-salah nanti yang malukan bos kita Melly, bisa dikomplain.

Oma Monica: Gini aja besok Senin kalau dia lagi bikin pura-pura saja ngintip kerjaan dia kalau salah baru kita kasih tahu.

Oma Acen: Siapa yang duduk di sebelah Tou Cen, coba minggu-minggu yang lalu.

Oma Monica: Saya juga dan Anyuk juga.

Oma Acen: Harusnya kasih tahu kalau salah, soalnya saya kalau salah juga saya belajar dan berubah, tapi jangan ditegur lho, kita kekurangan tenaga.

Intinya adalah Oma-Oma itu tahu yang salah siapa, tapi tdk berani tegur dan susun strategi paling baik supaya tidak ada yang tersinggung. Mau tahu alasannya? Karena sudah ikut Mindful Parenting dimensi dua yang tidak boleh menghakimi.

Kuerennn habis, dan buat saya dan Bu Elis sampai sakit perut. Lumayan dapat bonus es campur.

Begitulah suasana mereka kalau berkumpul, mereka bahagia karena jasa semua sobat yang sudah memberi mereka kesempatan berkarya.

Selamat malam
Salam penuh cinta Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar