RSS

Tak Bisa Kubayangkan 1 Juta Manusia Welas Asih eMKa Land Mengubah Indonesia

Jumat, 21November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang sangat saya cintai, hari ini saya hanya ingin mengajak kita semua bermimpi dan berani merealisasikan mimpi kita bersama-sama bagaimana kita berupaya merealisasikan "sejuta manusia welas asih" di komunitas eMKa Land.

Saya merasakan perhatian yang tulus saja telah membuat seseorang yang punya beban berat terasa lebih ringan. Ini akan tetap kita pertahankan dan menjadi budaya di eMKa Land, saling memperhatikan dan saling berempati dengan welas asih.

Saya sangat terharu dan tidak henti hentinya meneteskan air mata bahagia, karena setidaknya saya telah punya keluarga anyg sangat luar biasa di sini. Kalian semua benar-benar istimewa buat saya dan keluarga saya, dan saya tidak akan pernah berhenti membangun komunitas ini menjadi komunitas eling, yang bukan hanya mengubah kita secara pribadi melainkan kita akan mengubah Indonesia yang lebih baik.

Semoga besok adalah awal yang baik, pertemuan antar anggota eMKa Land Jakarta, besok ada Habibie yang akan sangat menginspirasi kita semua, gimana dengan kelumpuhan permanennya Habibie masih bisa berusaha, ada Ibu Ernita yang menerima dana perbaikan Madrasah akhirnya memilih bergabung dengan eMKa Land, dan tentunya akan banyak yang bisa kita pikirkan bagaimana gerakan eMKa Land akan membangun Indonesia lebih baik.

Oh ya, jam 11 ini jangan lupa nonton Daai TV dalam Ruang Keluarga bersama Melly Kiong, topiknya selalu hangat dan seru. Dukung program ini agar terus bisa berlanjut dan semakin banyak pembelajaran positif bagi keluarga. "Ayah ibu berantem? Apa efek buat anak?" Kudu nonton ya... share dan ajak semakin banyak orangtua untuk eling.

Aku tak bisa sendirian membangun komunitas ini, dan aku butuh tangan-tangan sobat untuk bergandengan dengan saya.

Belum bisa smile 
Melly Kiong

"Sahabat bukan hanya orang yang selalu memuji-muji kita dan mendapatkan sesuatu dari kita, justru dia akan jadi orang yang selalu tampil terdepan mendampingi kita ketika kita susah."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar