RSS

Mau Dapat BC Lengkap dari Melly Kiong di BB Anda?

Di sini, di komunitas eMKa Land kita belajar bersama menjadi orangtua yang baik demi keluarga yang lebih bahagia. Semua artikel Mindful Parenting dikirim langsung ke BlackBerry Anda. Proses belajar jadi lebih mudah karena semua artikel langsung dikirim Melly Kiong ke BlackBerry Anda dan dapat Anda baca setiap saat dan di mana saja.

Selama ini semua artikel  dengan label: Mindful Parenting, (tentang mendidik anak), Teh Bakti (tentang hubungan orangtua dengan orangtua atau mertua mereka), Teh Cinta (komunikasi antara suami dan istri), dan Teh Bijak (khusus membahas hubungan seluruh anggota keluarga dengan pembantu) diarsip ke blog www.emkaland.blogspot.com dan www.menatakeluarga.com.

Namun per Januari 2015, hanya artikel Mindful Parenting yang dimuat di blog www.emkaland.blogspot.com dan www.menatakeluarga.com. Artikel dengan label: Teh Bakti, Teh Cinta, dan Teh Bijak hanya di-BC ke member eMKa Land.

Untuk rekan-rekan yang hanya mau mendapat BC Teras Melly Kiong setiap pagi, silakan add pin BB: 282E5978

Jika Anda ingin mendapatkan artikel dari Melly Kiong secara lengkap di BlackBerry Anda, silakan daftar jadi member eMKa Land. Hubungi Ridha di: 0822 9847 2450 atau pin BB:  2142f59b.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar