RSS

Kue dan Teras Pembawa Kebahagiaan

Selasa, 18 November 2014

Selamat malam sobat eMKa Land, lagi nunggu seduhan Teh Bakti 'kan? Saya selalu bertanya apakah orang-orang punya masalah dengan mertuanya? Kebanyakan bilang tidak. Kalau saya tanya lagi apakah tinggal bareng mertua? Jawabnya tidak juga. Dalam hati saya sudah tidak satu rumah masih masalah itu "terlalu" namanya.

Saya share dengan kebaikan yang selalu saya dapatkan, setiap mertua ke luar rumah, terutama ke pasar selalu memikirkan kue apa yang akan dibawakan untuk ngeteh bareng. Ternyata terasku menjadi pelengket hubungan yang baik. Menikmati kue pemberian mertua ternyata kita juga sangat membahagiakannya. 

Boleh tuh ide bikin teras di depan rumah.

Selamat malam Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar