RSS

Terima Kasih Smiling Oma Buat Sobat Semua


Selamat pagi, pasti semangat ya? Senin bahagia buat saya semoga juga demikian buat sobat semua. Lihat PP saya, jangan mau kalah sama Smiling Oma. Teras "Melly Kiong" dalam satu minggu ini saya akan ceritakan banyak hal yang berkaitan dengan Smiling Oma.

Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam, buat saya pribadi, sobat Irene, dan semua Smiling Oma bahwa ini adalah perjalanan terantik yang bisa kami nikmati karena campur tangan dari banyak sobat yang berwelas asih. Tanngal 27 Oktober sampai dengan 01 November, saya bersama 9 Oma dan 1 Opa usia 65- 79 tahun dan ditemani Irene Mongkar.

Kebayang 'kan kalau mau pergi sama nenek-nenek? Wah serunya. Ada ngambeknya karena makanan tidak sesuai pilihan, ada sombongnya mereka belum perlu dituntun, ada cerewetnya nggak nyadar kalau mereka bukan sama anaknya, ada banyakk sekali tabungan buat diriku dan sobat semua.

Indahnya perjalanan kali ini ke Malang, biayanya bukan dari  pemberian anak-anak mereka, namun mereka pergi dari hasil jerih payah produksi telur gabus (cheesetick kerennya). Dengan dana 12 juta, mereka harus naik kereta PP selama 16 jam tanpa keluhan. Wajah bahagia yang luar biasa. Mereka tertawa bebas dan penuh canda tanpa beban.

Betapa indahnya perjalanan ini, bukan hanya menginspirasi sobat di sini, melainkan setiap orang yang melihat terkagum-kagum dan tidak percaya Oma Ango dengan asesoris yang "mana tahan" begitu menggoda untuk jadi pusat promosi kami.

Berapa lama lagi mereka? Kita semua tidak akan tahu, namun saya, Irene, Diana, dan Rini merasakan anugerah yang begitu indah bisa melayani mereka.

Bersatu dalam gerakan welas asih sungguh menjadi hal yang tidak mustahil untuk banyak kemudahan dalam berbuat kebajikan.

Smiling Oma punya uang sudah habis... kerja.. kerja... kerja... lagi supaya tahun depan bisa jalan jalan lagi (begitu impian mereka). Doakan agar mereka semua sehat, dan bisa merealisasikan mimpinya.

Terima kasih untuk cinta semua yang telah membeli produk Smiling Oma, upah kalian di surga kata Oma-Oma dan Opa

Smile Melly Kiong


www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Berikan Cinta"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar