RSS

Jangan Pernah Ikut Mindful Parenting

Rabu, 19 November 2014 

Entah kenapa semakin aku berbagi dengan ibu-ibu aku semakin bersemangat dan optimis, lewat peran ibu ibulah negara ini akan berubah.

Setiap seminar saya merasakan semua orangtua yang hadir baru eling dan mau berubah, sungguh saya atas nama anak-anak merasa bahagia.

Jadi pengen bikin himbauan yang berbeda "Jangan pernah ikut Mindful Parenting" jika kita ingin tetap seperti ini.

Nah saya pengen buat gerakan peduli anak-anak dari orangtua yang bekerja di sekitar Sudirman - Thamrin, yang katanya ada 6 juta orang, apakah sobat mau rekomendasikan nama HRD, nomor telepon yang bisa dihubungi untuk kami undang untuk mengikuti Mindful Parenting dengan topik "Keluarga Baik, Karier Naik."

Jika Anda peduli, mari kita sukseskan gerakan ini yang pastinya akan membantu semua orangtua yang bekerja menemukan solusi mendidik dengan cara yang sederhana dan sebagai pekerja kita akan bekerja dengan lebih tenang dan bahagia.

Cepetan ya, hanya 200 orang HRD. Sekitar Sudirman - Thamrin, Kuningan dan sekitarnya.

Salam peduli Melly Kiong

NB: Jika semua sobat eMKa di sini peduli maka kita akan menyelamatkan banyak anak-anak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar