RSS

Ilmu Ekonomi Kehidupan

Sabtu, 15 November 2014

Selamat pagi, saya baru saja membaca sebuah buku yang begitu berarti bagi saya dan sangat bermanfaat, dan saya memutuskan untuk berbagi dengan sobat semua.

"Waktu itu sangat adil bagi setiap manusia, semua orang rata dapat 24 jam baik kaya maupun miskin, tidak ada yang lebih walaupun 1 detik. Pada saat terjaga, kita berhak menggunakan waktu, pada saat tidur kita tidak dapat menggunakannya. Ini hukum keadilan yang berguna bagi setiap manusia, dan yang penting adalah bagaimana menggunakannya. Sejalan dengan waktu, setiap orang menciptakan benih yang berbeda-beda, perbuatan yang baik maupun buruk semua akan tersimpan diarsip, oleh karenanya, waktu harus digunakan dengan benar sehingga kita dapat menghimpun deposito kehidupan akhirat yang cukup."

So? Mau sia siakan waktu hari ini? Jangan, yuk kita gunakan waktu kita untuk selalu eling berbagi dengan penuh welas asih.

Gan en sudah berikan kesempatan kepada saya untuk mengisi waktu pagi saya dengan indah dari Aceh.

Smile dan happy weekend
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar