RSS

Aku Jadi Ingin Bercerita Tentang Tamu TUR Karakter

Selasa, 18 November 2014 

Malam, apa kabar sobat eMKa? Pasti sangat lelah seharian ini ya, saya terkapar juga akhirnya. Tetapi tidak bisa istirahat dengan tenang karena banyak sekali stok cerita yang ada di kepala saya.

Di PP saya bisa lihat tamu tamu istimewa yang datang ke rumah mengikuti TUR Karakter. Seperti biasa, mereka selalu disambut dengan gaya hidangan khas teras "bihun Mbak Rini." Lucunya guru-guru Tzu Chi ini mempraktikkan semuanya bukan hanya di sekolah melainkan di luar rumah, Bpk. Antony yang lebih senior akan mengambilkan makanan kepada yang lebih yuniornya, dan setelah makan mereka semua ke dapur saya dan melakukan prosesi cuci piring sendiri.

Betapa saya merindukan anggota-anggota eMKa yang juga punya ciri dan karakter yang baik seperti: tidak pernah terlambat, memakai tisu dengan melipatnya dan seminim mungkin, habis makan meja dirapikan kembali, membuang sampah dengan cara mengecilkannya terlebih dahulu dan selalu menyahut ketika disapa.

Bisa nggak ya??? Semoga mimpi ini bisa terealisasi jika kita berusaha bersama.
Selamat malam Guru-Guru Tzu Chi

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar