RSS

Mengapa eMKa Land???

Senin, 7 Juli 2014
Jujur saya jual kaos + 1 buku dengan harga Rp 100.000 untuk saat sekarang sangat wajar bukan? Tapi mengapa kami begitu merepotkan diri membangunkan kesadaran untuk ikut partisipasi dengan komunitas yang eling untuk memperbaiki diri dan keluarga dengan konsep Mindful Parenting yang di-BC setiap hari? Bagaimana caranya? 

Dengan investasi Rp 100.000 anda sudah mendapat sebuah kaos dengan kualitas bagus yang gambarnya adalah hasil karya Marsya (13 tahun) yang putus sekolah karena mengalami ketidaknyaman akibat bullying, dengan empati seorang ibu, gambar Marsya kami hargai Rp 1.000 per kaos, dan Anda dapat 1 buku Mindful Parenting (khusus member), dan dengan welas asih kami sisihkan Rp 30.000 untuk membangun 3 centre untuk anak (tunarungu, tunanetra dan down syndrome) ditambah lagi kantong koran pembungkusnya pun dibuat oleh ibu-ibu cuci gosok. 

Apa kewajiban member? Tidak perlu kumpul-kumpul tapi cukup mendanakan Rp 10.000 per bulan dengan welas asih, untuk membangun kepedulian terhadap pendidikan dan membangun pluralisme dengan nyata, seperti memperbaiki sekolah, tempat ibadah yang rusak dari 6 agama yang ada di mana pun juga. 

Mari satukan hati untuk menjadi bagian dari 1 juta manusia welas asih dengan daftar jadi member komunitas eMKa Land. Silakan invite PIN BB: 282E5978 (khusus member eMKa Land).


Gerakan kecil kita akan menjadi terang bagi Indonesia. Hanya yang sudah jadi member akan dapat BC tentang pernikahan, mertua, dan mbak. Dan member akan mendapat harga spesial jika ada event dan penjualan souvenir, dan lain-lain. 

Silakan pikirkan dan putuskan untuk menjadi " 1 juta manusia penuh welas asih", jika mau silakan berikan data: nama, alamat, nomor HP, alamat email, kaos ukuran apa. 

Harga Rp 100.000 itu belum termasuk ongkos kirim kaos dan buku ke rumah Anda lho...

Salam welas asih Melly Kiong 

NB: 
Khusus yang tidak berminat jadi member, mohon kesediaannya untuk add BB yang non member di 282E5978 untuk membedakan administrasi kami mengirimkan pesan kepada member. Terima kasih banyak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar