RSS

Aku, Nyamuk, dan Sebuah Penyesalan

Minggu, 09 November 2014

Semalam tidurku sebaik tidur biasa karena aku merasa terganggu oleh kehadiran nyamuk. Aku kesel dan bahkan kesel sekali dan melakukan pemukulan terhadap nyamuk yang mengganggu tidurku.

Namun menjelang pagi aku penasaran dari mana datangnya nyamuk itu, baru terjadi penyesalan yang luar biasa, ternyata jendela kamar yang tidak tertutup dengan rapat.


Ingin aku balik kembali malamku, aku periksa jendelaku, mungkin tidak akan banyak nyamuk yang harus jadi korban kekesalanku.

Namun ada empatiku dengan saudara-saudaraku yang tidur di emperan toko maupun jalan, apakah nyamuk juga mengganggu mereka? Sepertinya iya, bedanya mereka tidak lagi mempersoalkannya.

Aku malu dengan penyesalan yang selalu datang terlambat, dan aku berjanji akan lebih berhati-hati lagi. Bukan salah nyamuk namun kecerobohankulah yang harus aku perbaiki.

Selamat pagi 

Salam Minggu ceria
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar