RSS

Bunga Wijaya Kusumaku Tak Pernah Marah

Minggu, 30 November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, selamat beribadah bagi yang beribadah hari ini, dan selamat menikmati waktu berharga bersama keluarga.

Kemarin sore ketika aku duduk diteras, aku menatapi pohon wijaya kusumaku yang bertumbuh semakin subur, terlihat dengan beberapa kuncup bunga yang masih malu-malu namun ada haru yang menyelimutiku ketika aku mendapati beberapa tangkai bunga yang layu tanpa aku menyadari kapan dia berkembang hanya karena kesibukanku. 


Ada penyesalan yang tak terucap seakan aku tak menghargai usahanya untuk berkembang dengan proses yang tidak mudah. Namun ketulusannya dalam memberi keindahannya tanpa mengharap imbalan menjadi "Guru hidup" bagi diriku, semoga juga bagi dirimu.

Selamat pagi selamat berbahagia dengan eling dan penuh welas asih.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar