RSS

Welcome Back "Smiling Oma"

Selasa, 11 November 2014

Sebelumnya saya pribadi atas nama "Smiling Oma" mengucapkan banyak terima kasih, karena kepedulian dan welas asih dari semua sobat eMKa Land dan teman-teman di luar sana, Smiling Oma tetap eksis dan bisa berkarya selama 1 tahun dengan menjual "telur gabus" atau kerennya cheese stick untuk kemudian mereka bisa merealisasikan mimpinya mereka dengan jalan-jalan ke Malang tanggal 27 Oktober sampai 01 November 2014 yang lalu.

Dengan hasil sebesar 12 juta rupiah mereka diajak jalan naik kereta api 16 jam tanpa ada yang boleh mengeluh, makan di emperan juga oke dan ternyata perjalanan kali ini adalah perjalanan yang paling berkesan buat mereka. Mengapa??? Karena mereka berangkat dari usaha mereka dan karena cinta dari begitu banyak orang yang ada di eMKa Land.

Sekarang mereka ingin mengulangi keberhasilan ini dengan memproduksi yang lain, dan lihat di PP, mereka memproduksi tempat sampah yang terbuat dari kertas, yang ditaruh di atas meja makan yang mempermudah pembuangan sisa makanan seperti tulang dan lain-lain. Yuk semangati mereka, jangan lihat barangnya, melainkan support usaha mereka, bangun semangatnya untuk mengisi waktunya dengan positif.

Mereka duduk bersama, bercanda bersama dan bahagia bersama. Maukah support mereka? Jika mau yuk bantu order mereka 2 pak seharga Rp 50000 + ongkos kirim. Bukan barang yang akan sobat beli, melainkan semangat mereka yang akan menghiasi hidup sobat semua.

Smiling Oma menunggu kejutan kita semua ya...

Yuk, kita menabung di lapangan yang subur, lihat wajah bahagia mereka di PP ya?

Salam welas asih
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar