RSS

“Tur Karakter“ Mindful Parenting ke Rumah Melly Kiong

Sebuah ide yang sangat kreatif dan cukup berani di saat begitu banyak yang pesimis tentang kondisi  negara kita, khususnya krisis kepercayaan yang menyangkut moral dan etika.

Bahkan banyak yang juga frustasi dalam dunia pendidikan yang dianggap tidak mampu mengubah keadaan sesuai dengan yang diharapkan.

Pertanyaannya apakah kita hanya menunggu perubahan itu terjadi? Menunggu pemerintah melakukan semuanya sendiri? Tentu tidak!!! Inilah bedanya Melly Kiong dengan eMKa Management yakin bahwa Mindful Parenting adalah bagian dari gerakan yang harus diperjuangkan demi keselamatan anak anak generasi Indonesia yang akan  datang.

Melly Kiong yakin kesadaran dari diri sendiri menjadi orangtua dalam sebuah keluarga itu akan memberikan sumbangsih yang dahsyat yang sebenarnya itulah yang akan menjawab persoalan lainnya. Dan Melly Kiong tidak berdiam diri dan TUR Karakter adalah bukti nyata bahwa beliau yakin sekali akan memberikan sumbangsih secara nyata, bahwa peran seorang ibu amat luar biasa.

Penanaman  nilai nilai moral dan etika sejak dini yang akan mampu membangun karakter  anak.




Kunjungan  karakter perdana  ini yang sengaja mengundang pejabat-pejabat  Pemda sebagai bukti bahwa sebagai masyarakat yang sadar akan perannya yang harus bergandengan tangan dengan pemerintah.

Dan luar biasa sekali semua pihak menyambut baik dan merasa inilah yang sangat dibutuhkan, dan semoga partisipasi Mindful Parenting buat pembentukan karakter anak bangsa yang sesungguhnya akan terealisasi.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar