RSS

Untuk Apa Sih Jadi Member eMKa Land Itu?

Rabu, 01 Oktober 2014

Banyak yang bertanya apa untungnya jadi member eMKa Land??? Komunitas eMKa Land itu apa ya? eM = M = Menata dan Ka = K = Keluarga. Digabung jadi Menata Keluarga, bukan Melly Kiong ya... 

Mimpi besar kami adalah mengajak 1 juta manusia untuk berubah menjadi manusia yang lebih "ELING atau sadar"dan lebih "welas asih". Dari mana memulainya? Dari seduhan teh pagi di Teras "Melly Kiong" ini dengan konsep Mindful Parenting, selalu mengajak siapa pun untuk berubah menjadi orangtua yang lebih baik. 

 Apa saja kewajibannya? Daftar dan bayar 100.000 sebagai pengganti ongkos kaos dan buku 70.000+30.000 untuk 3 yayasan (Elsafan, Denaupakara, dan Isdi), di mana ketiga yayasan itu adalah yayasan anak-anak berkebutuhan khusus. Kita akan membangunkan centre buat mereka. Belum lagi kaos yang didesain oleh Marsya anak usia13 tahun yang tidak mau sekolah lagi karena kasus bullying

Semuanya terasa lebih indah jika kita bersama sama mau berubah dan komunitas inilah yang akan merealisasikan perubahan itu dengan orang-orang yang mau ikut jadi manusia welas asih tanpa pamrih. Sebagai member, ada kewajiban mengumpulkan 10 ribu perbulan yang akan dipakai untuk kepentingan pendidikan anak-anak secara fisiknya misalnya perbaikan gedung sekolah dan lain-lain. 

Kami juga memberikan seduhan teh malam, bagaimana menjadi pasangan, anak, dan majikan yang pantas untuk dihormati dan dicintai. Silakan pikir untuk bergabung dan rasakan manfaatnya sendiri, bukan katanya. 

Yuk, perubahan akan bisa kita rasakan jika kita memutuskan untuk berubah. 

Salam welas asih dan eling 
Melly Kiong 

Silakan daftar dan berikan nama, alamat, email, HP, dan ukuran kaos PIN: 282E5978 bagi yang mau daftar. Sebarkan jika yang sudah merasakan manfaatnya mau membantu merealisasikan mimpi besar ini bersama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar