RSS

Aku Diskusi dan aku Rasakan Penting dan Aku Bagikan

Minggu, 12 Oktober 2014

Selamat malam sobat eMKa Land di seluruh Indonesia, maaf ya baru sempat duduk manis dan menyapa setelah dua hari ini begitu sok sibuk.

Saya sebenarnya sudah sangat ingin berbagi atas apa yang saya dapatkan dari hasil obrolan saya sama salah satu dosen Parahyangan tentang kenyataan mental mahasiswa (S1 sampai S3), saya semakin yakin bahwa Mindful Parenting harus semakin cepat menyebar karena sadar mendidik adalah salah satu cara kita memperbaiki karakter anak-anak kita.

Jika boleh saya mohon gerakan ini benar-benar direalisasikan, tolong sebarkan apa yang sobat dapatkan setiap hari, dan berusahalah terapkan walaupun sedikit, serta satukan hati kita semua untuk terus belajar dan belajar berubah, supaya kita mampu menjadi orangtua yang pantas diidolakan anak-amak kita.

Mari belajar mendengarkan mereka, belajar untuk tidak menghakimi anak-anak kita, belajar untuk hargai keberadaan mereka dan berikan ruang kepada mereka untuk didengarkan dan untuk berbicara.

Tidak ada kata terlambat, melainkan kita hanya baru mau mulai. Lupakan proses yang telah salah, dan siapkan hati kosongkan gelas untuk terus saling belajar dan berbagi.

Ayo kita rapatkan barisan tanda setuju untuk memulai.

Selamat malam semoga selalu bahagia
Smile 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar