RSS

Kuda yang Bisa Menelepon

Rabu, 08 Oktober 2014

Macet-macet dihibur Ang jadi bahagia juga, nih aku teruskan ya...

Mainan sekarang bukan ayam lagi lho ha ha ha!!!
Selamat tertawa bahagia, bahagiamu, bahagiaku

Melly Kiong

--------------

Seorang suami duduk sambil baca koran, ketika tiba-tiba istrinya datang dan memukul kepalanya dengan piring...
'Praaaaaang ..!'

"Mengapa kamu memukulku..?" kata suami.

Istri pun bilang: "Tadi ada kertas dengan nama MAYA, aku temukan di saku celanamu..."

Suami spontan menjawab: "Sayaaang, aku ke tempat pacuan KUDA minggu lalu, dan MAYA adalah nama kuda yang aku jagokan

Istri pun langsung minta beribu maaf.


3 hari pun berlalu...

Suatu SORE, suami sedang nonton TV, dan tiba-tiba sang ISTRI memukulnya kembali dengan piring yang lebih BESAR 'pruuaaaaangg ..!'

Suami pun pingsan.

Setelah sadar suami berkata: "Mengapa kau pukul aku LAGI?"
Istri jawab sambil teriak: "Kudamu tadi TELPON...!''

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar