RSS

Stop Bersandiwara Please

Senin, 20 Oktober 2014 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin semangat yang sangat berbeda hari ini pastinya, karena ini adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dan teras "Melly Kiong" mengucapkan selamat buat Bapak Presiden dan Wakil Presiden baru kita agar mampu menjadi pemimpin yang eling dan penuh welas asih.

Banyak orangtua yang menaruh harapan ke anak-anaknya agar menjadi anak yang punya daya juang, punya anak yang saling mengasihi dan menyayangi, punya anak yang berbicara dengan sopan, punya anak yang manis-manis deh pokoknya.

Tetapi orangtua banyak yang tidak sabar teriak-teriakin anaknya, orangtua yang semua diserahkan ke pengasuhnya, orangtua yang setiap hari memperlihatkan bagaimana percekcokan suami istri di depan anaknya. Coba ya kalau orgtua bisa manis-manis dalam bertutur kata, berperilaku pasti itu akan ditiru habis sama anak-anaknya.

Siapa yang harus berubah? Anakkah? Rasanya yang sangat dibutuhkan adalah role model-nya yaitu orangtuanya. Ini juga sama dengan pemimpin negara kalau ada waktu baca deh ini:

Just a share of thought. Kepemimpinan eling: Koopetisi, bertanding sambil bersanding. Semoga bermanfaat (klik saja):  t.co/2D8zTsmD37

Saya yakin jika kita sebagai orangtua yang berubah terlebih dahulu, maka kita akan melihat perubahan yang begitu nyata. Yuk berhentilah menghakimi anak-anak kita, dan mari kita yang berubah.

Mindful Parenting akan menuntun kehidupan yang indah dalam setiap keluarga.

Semangat Senin
Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com



"Anak tidak membuka telinganya untuk mendengar tetapi dia selalu membuka matanya uantuk meniru."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar