RSS

Enam Pilar Dalam Sebuah Rumah

Rabu, 15 Oktober 2014

Saya tidak pernah bermimpi bahwa suatu hari saya jadi seorang penulis buku dan menjadi seorang pembicara seperti sekarang . Tidak pernah belajar nulis, tidak mengerti EYD apalagi belajar bicara. Tetapi saya yakin semua sudah jalan hidup saya yang tidak bisa ditolak. Tuhan telah mengatur sesuai dan diperuntukkan di saat yang tepat. Itu harus aku akui. Bukan 1 buku melainkan 6 buku yang akhirnya sengaja saya jual beruntun sesuai yang telah diperuntukkan bagi keluarga.

Buku 1: sebagai fondasi sebuah rumah, hampir semua orangtua merasa sulit mengatur anak, dan dalam buku pertama ini orangtua tidak perlu mengatur melainkan buat aturan bersama.

Buku 2: dinding sebuah rumah, ketika dasar sudah baik, anak-anak baik, kecerdasan emosional orangtua ter-upgrade, lewat sebuah permen, kita tetap bisa mendidik.

Buku 3: atap sebuah rumah, kecerdasan tertinggi, bagaimana orangtua mau merendahkan hati untuk belajar dari anak-anak.

Buku 4: pintu sebuah rumah, pernikahan yang harmonis bukan mimpi jika kita kreatif merawatnya.

Buku 5: jendela kanan sebuah rumah, jangan bermimpi suami istri bahagia jika kita tidak bisa damai dengan mertua.

Buku 6: jendela kiri sebuah rumah, mbak juga manusia dan bangun hubungan mitra yang baik dengan memanusiawikan setiap manusia.

Itulah alasan mengapa harus lengkap memiliki buku saya. Isinya bukan katanya, tapi semua murni kami alami, kami bahagia dan kami share agar semakin banyak orang yang kreatif membangun keluarga bahagia.

Tidak ada di toko hanya bisa beli di tempat kami. Harga paket parenting Rp 125.000 jabodetabek, Rp 150.000 luar Jabodetabek.

Harga paket keluarga Rp 125.000 Jabodetabek, Rp 150.000 luar Jabodetabek. Buku yang tidak ada masa kedaluarsa-nya dan banyak ide kreatifnya.

Silakan koleksi ya agar anak-anak mendapatkan pola asuh yang baik dalam keluarga, bukan seperti sekarang saling enyahkan karena tidak ada yang merasa salah.

Selamat malam
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar