RSS

Laki-Laki Tidak Egois

Senin, 20 Oktober 2014

Selamat malam, maaf ya sobat eMKa Land, saya baru aja balik habis ngurut soalnya. Pasti nungguin teh cinta ya? Kali ini kita ambil tema "Laki-Laki Tidak Egois" (pasal satu), jika laki- laki egois, lihat pasal satu."

Ceritanya begini, Rabu lalu saya mau isi talkshow radio, begitu mau keluar nggak ketemu kunci mobilnya, untung tetangga baru mau ke cafe-nya di Alam Sutra, spontan saya ikut mobilnya dan saya pakai ke lokasi radio. Akhirnya lega juga tugas bisa dilakukan dengan baik.

Terus saya telepon sama suami menceritakan kejadiannya, eh bukan prihatin malah aku juga yang disalahin karena teledor, dan lain-lain. Tidak lama kemudian suara telepon di rumah berdering, dan segera saya mendengar suara suami tanpa bersalah, malah bertanya siapa yang masukkan kunci mobilmu ke kantong celanaku ya???

He he nikmati saja dengan indah, "Ingat pasal satu, pasal dua."

Good nite
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar