RSS

Menumbuhkan Daya Juang Anak

Jumat, 24 Oktober 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria, sekarang teras "Melly Kiong "setiap jumat malah bisa saling menyapa lho ya di Daai TV pukul 11.00 sampai 12.00, jangan lupa bagi yang tidak bisa ikutan langsung siaran tidak  langsungnya pukul 17.00 dan 23.00. 


Seru deh pokoknya yang mau kita bahas buanyaaak banget. Hari ini kita bahas membangun daya juang anak yuk, karena semua orangtua kok merasakan ini sebagai problem yang butuh jalan keluarnya, tapi tidak ketemu


Hayooo siapa sih yang membuat anak kita tidak punya daya juang? Jangan-jangan bapak dan ibunya sendiri? Tapi nggak usah takut, kita belajar bersama sama yuk. Mindful Parenting memang luar biasa selalu ada solusi.
 

Apa solusinya??? Yuk kita akan bertemu di layar kaca. Teman-teman boleh ajak saudara, tetangga, teman, dan siapa pun untuk belajar bersama dan kita bersama memperbaiki generasi anak-anak kita.
 

Sampai jumpa
 

Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Lupakan bahwa anak kita yang bermasalah, tetapi bercerminlah apakah kita yang menitipkan masalah itu ke anak anak kita yang akhirnya bikin kita resah."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar