RSS

Perkembangan yang Baik Harus Dibagikan

Minggu, 05 Oktober 2014 

Selamat malam semua sobat eMKa Land, saya merasakan betapa bermanfaatnya sebuah perhatian dari hal yang kecil. Bermula dari niat ingin berbagi pengalaman mendidik anak dengan waktu yang sedikit, bagaimana uga mempersiapkan diri menjadi seorang yang siap secara mentalnya jika sesuatu terjadi dalam kehidupan. 

Hanya niat berbagi dan terus berbagi. Ternyata niat berbagi itu memberikan hasil sampai punya ide membangun komunitas yang penuh welas asih ini. Saya ingin sampaikan dengan bahu-membahu, sobat-sobat terus kembangkan jaringan dengan berbagi apa yang didapat dan semakin banyak yang bergabung dan jadi member eMKa Land.  Sampai hari ini sudah ada 920 member. Artinya akan ada 1.800 anak yang lebih bahagia jika dalam satu member ada 2 orang anak. 

Dan indahnya blog eMKa Land sudah dikunjungi oleh lebih dari 15 ribu orang dan dari 39 negara semua berkat support dari sobat Hendry Filcozwei Jan di Bandung. Bagaimana seorang Henny di Makasar yang begitu gesit membangun jaringan eMKa, Edigan yang terus membantu di Nias, sobat-sobat Pontianak yang begitu solid bahu-membahu, dan terakhir Jeanie Salim yang sangat luar biasa, semua teman, keluarga, dan siapa saja diajak bergandengan tangan di sini dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Aku sangat bahagia dengan virus perubahan yang semakin nyata, mari kita wujudkan komunitas welas asih ini di setiap kota. Kita pasti bisa jika kita semua mau selalu ingat bagaimana berbagi atas kebaikan yang sudah kita terima agar semakin banyak yang bahagia. 

Selamat malam Smile 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar