RSS

Bunga yang Sangat Tahu Berterima Kasih

Sabtu, 04 Oktober 2014 

Selamat pagi semua, bersyukur sekali saya masih diberi napas untuk menikmati pagi yang cerah ini. 

Lihat PP saya deh, sebelumnya saya pernah cerita, kalau pohon bunga ini dibuang di jalan, dan saya minta izin sama satpam untuk saya bawa pulang dan dirawat? 

Eh... bahkan Pak Satpam naik motor mengantarkan ke rumah. Sungguh saya berjodoh dan saya sangat bahagia menerima pohon itu, aku rawat, kasih pupuk dan kadang agak tidak sabar memintanya berbunga. 

Ternyata luar biasa, pohon itu menepati janjinya dan bunganya tak pernah berhenti bahkan sampai ke seluruh batang tanpa sisa tempat kosong. Saya sangat bahagia dan bahkan bahagia sekali setiap pagi saya menyapa dan disapa pohon cantikku. Terima kasih alam, terima kasih...

Salam 
Melly Kiong 
(Sambil jalan jalan pagi)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar