RSS

Butuh Sensitivitas Tingkat Dewa

Rabu, 22 Oktober 2014

Selamat malam member eMKa Land, terima kasih buat sobat yang selalu setia membaca seduhan teh pagi dan malam. Teh malam khususnya "Teh Bakti" hadir 1 minggu sekali, tentunya dengan harapan sobat-sobat yang ada di sini menjadi pribadi yang selalu eling dan welas asih terhadap orangtua.

Kali ini saya pengen sekali mengangkat topik "Sensitivitas Tingkat Dewa." Mengapa penting? Karena saya sudah melihat banyak kejadian langsung di depan mata saya, bagaimana seorang anak atau menantu memperlakukan orangtua, yang menurut saya sangat tidak manusiawi. Apalagi kondisi orangtua yang tidak punya, sepertinya anak semena-mena memperlihatkan bahwa orangtua bukan urutan pertama. Ini adalah akibat dari tidak adanya sensitivitas seorang anak.

Contoh kecil yang pernah terjadi adalah, ketika keluarga suami mau foto keluarga besar ke studio, otomatis segala persiapan akan berlangsung. Nah karena saya tahu bagaimana sensitifnya almarhumah mama, maka saya mendingan ungsikan sementara ke rumah kakak supaya tidak salah paham karena merasa tidak diperlakukan dengan adil, dan lain-lain. Kenapa saya lakukan? Karena saya tahu persis itu akan menyakiti hatinya.

Semoga saya dan semua member tetap terjadi keelingannya.

Smile 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar