RSS

Siapa Bilang Tidak Ada Stasiun Televisi yang Bermutu?

Kamis, 02 Oktober 2014 

Saya pribadi sangat kagum terhadap sebuah televisi yang sangat berkualitas, tidak pernah ada gosip, tidak ada berita tentang politik apalagi berita tentang kekerasan. 

Sinetron yang ditayangkan juga sinetron-sinetron yang sangat edukatif dan diangkat dari kisah nyata dan sangat menyentuh. Berita gerakan kemanusiaan yang begitu nyata lintas agama, suku, dan ras serta semua begitu menginspirasi. 

Kami sangat bersyukur bisa ikut terpilih sebagai partner yang peduli keluarga di acara Ruang Keluarga Spesial bersama "Melly Kiong" sepertinya adalah jalan buat kami memberikan sumbangsih pada anak negeri. 

Marilah bersatu kita bersama belajar dan saling mengisi berdasarkan pengalaman khususnya yang berhubungan dengan keluarga terutama bagaimana cara mendidik dengan konsep Mindful Parenting yang terdiri dari 5 dimensi. Apa saja sih?? 

Yuk simak terus acara kita bersama pada setiap Jumat, live jam 11.00-12.00 dan tayang ulangnya pukul 17.00 dan 23.00. Dengan topik-topik yang pastinya sangat menarik. Bagi yang tidak ada channel DAAI TV bisa ke www.mivo.com lalu cari channel DAAI. 

Mari bergandengan tangan bersama kami kita wujudkan anak-anak yang berkualitas dan penuh welas asih. Sampai bertemu besok 

Smile 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar