RSS

Mengapa Anakku Suka Ngambek dan Marah-Marah Ya?

Kamis, 02 Oktober 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang paling manis dari teras "Melly Kiong" tetntunya tidak ketinggalan dengan seduhan teh ilmu yang wangi (baca lagi ketawa sendiri kok seperti penyiar radio ya he he he ). 

Terima kasih banyak, kemarin ada beberapa member baru yang setelah bergabung dengan kita di sini merasakan manfaatnya dan dengan begitu antusiasnya ajak teman-teman yang ada di dalam BB kontaknya untuk joint dengan kita di sini, dan selamat datang di teras "Melly Kiong", semoga kita bisa belajar bersama bagaimana menjadi orangtua. 

Semoga semangat BLB( BB Lewat BB) ini akan mempercepat kita merealisasikan 1 juta manusia welas asih. Gan en

Sebagai orangtua kita sering merasakan tidak nyaman dengan sifat anak kita yang suka ngambek, jadi ingat ketika Julian kecil gambek, suami saya bukan salahkan Julian, melainkan dia bilang begini "Makanya jangan suka ngambek sama anak." 

Tek... ngena banget, yes anakku merekam bagaimana cara mamanya mengungkapkan perasaan tidak sukanya dengan ngambek" Dan ada lagi, saya ajarkan agar tidak boleh terlalu melekat dalam hidup, eh suatu hari mainan yang baru saja dibeli terus rusak, sama sekali Julian tidak memperlihatkan rasa sedihnya. Begitu ditanya jawabnya sederhana sekali "kan Mama ajari saya tidak boleh melekat?" 

Wow sejak saat itu saya berjanji untuk memberikan rekaman-rekaman baik sebagai warisan bagi mereka. Bagaimana dengan sobat? 

Ceritain dong pengalamannya, terus berbagi dengan eling dan selalu instrospeksi diri akan lebih bahagia. 

Salam smile 
Melly Kiong 
www.menatakeluarga.com

 "Anak-anak bukan pendengar yang baik, melainkan mereka adalah perekam yang ulung."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar