RSS

Absen Dooong, Helooo Siapa yang Masih Ada ya di Rumah eMKa Land?

Nggak sabar pengen cerita, betapa bahagianya saya 1 minggu ini. Tapi sabar tunggu Senin ya. Tetapi saya semakin yakin kalau eMKa Land bukan komunitas biasa, ayo saling perkuat komunitas di daerah masing-masing. Saya baru balik dari Malang dan hanya 2 orang eMKa yang saya temui dari 4 member yang ada.

Sekarang saya semakin yakin untuk menjawab apa sih keuntungan jadi member eMKa Land?
  1. Kita akan menjadi komunitas yang tidak melihat perbedaan sebagai perbedaan melainkan kita dengan penuh welas asih bersaudara.
  2. Dari dua sobat eMKa Land yang meninggal kita merasakan adanya kepedulian yang baik walaupun masih belum maksimum, dan besar harapan saya akan terus membaik.
  3. Saling merangkul dan saling peduli sebagai satu saudara sudah mulai terasa dan eMKa Land akan menjadi perekat yang baik.

4.Bukan hanya menjadi orangtua yang baik saja, melainkan kita semua terus belajar menjadi anak yang berbakti, pasangan yang semakin tahu bagaimana saling peduli serta berbagi rasa, serta bagaimana menjadi pimpinan yang bijaksana. Kebayang jika semakin banyak penghuni dalam komunitas ini dan kita semua semakin welas asih dan semakin sensitif empatinya terhadap sesama.

Penutupnya adalah, saya sangat berterima kasih kepada semua member yang sdh bergabung, dan mari terus sebarkan semangat perubahan ini.

Terima Kasih buat Irene Mongkar, Diana Gunawan, dan Rini Munandar yang menjadi saudaraku yang penuh welas asih dalam memperjuangkan eMKa Land. Bagaimana cerita hebohnya, cerita inspiratifnya sabar ya tunggu Senin.

Selamat bermalam Minggu
Smile Melly Kiong


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar