RSS

Horeee, Aku Pencabut Jenggot Terbersih

Senin, 06 Oktober 2014

Selamat malam sobat eMKa Land yang baik hati dan penuh welas asih, saya tadi menghitung member eMKa Land masih kurang 999078 lagi untuk mencapai 1.000.000. Kalau dilihat kurangnya saya sangat pesimis pastinya. Namun saya sangat tersemangati oleh sobat member sejati yang berjumlah 922 yang ada di sini. Saya sangat bangga dengan kesadaran yang telah dimiliki sobat sehingga kita bisa berkumpul di komunitas berkualitas ini.

Banyak yang acuh tak acuh dengan kehadiran suami dikarenakan sudah biasa atau bosan dengan rutinitas yang sudah berlangsung lama. Kebayang tidak sih, jika hidup kita hanya melewati kebiasaan itu? Rutinitas begitu membosankan.

Kenapa tidak cari kegiatan yang sifatnya tidak bisa digantikan orang? Apa aja hayo??? Kalau saya yakin seyakin-yakinnya menjadi tukang capit jenggot yang terbersih dan tersabar. Pengorek kuping yang jelek motoriknya, tetapi selalu ketagihan, atau penggaruk punggung handal. Hei sobat ibu-ibu terutama ya, aktivitas inilah yang selalu melekatkan hubungan kita. Coba deh kalau tidak percaya.

Tidak usah selalu harus menunggu, kitalah yang cari sesuatu dan cintailah kegiatan itu serta yakinkan bahwa dia tidak akan dapatkan di tempat lain.

Selamat mencoba ya
Salam cinta
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar