RSS

Henny Memberiku Pelajaran Hidup Berbagi

Selasa, 21 Oktober 2014

Selamat sore semua sobat eMKa Land, bulan kemarin saya BBM dengan seorang Ibu yang mengakui sangat tertarik masuk jadi member eMKa Land. Sebelum masuk dia dipinjamkan buku Mindful Parenting oleh temannya. Dia baca dan dia merasakan banyak sekali pembelajaran yang dia dapatkan untuk menjadi seorang Ibu. Kemudian ilmu itu dia resapi dan dia terapkan, alhasil dia merasakan betapa bermanfaatnya ilmu yang dia dapatkan.

Satu hal yang saya dapatkan dan begitu mengagumkan adalah Henny begitu semangat minta waktu untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat eMKa serta bagaimana prosedur untuk jadi member dan lain-lain. Dia risih sendiri ketika telepon saya, namun saya sangat bahagia ada seorang ibu yang peduli pada keluarga, serta antusias mau menyebarkan ilmu yang dia dapatkan untuk meyakinkan ke teman-temannya.

Jujur saya terharu dan saya semakin optimis, jika orang-orang eMKa yang mendapatkan ilmu baik terus berbagi yang baik demi kebajikan saya tidak bisa bayangkan bagaimana pesatnya perubahan ini akan terjadi.

Tapi saya sering mendapat keluhan tidak semua orang suka di-BC, saya hanya BC ke orang tertentu saja, teman-teman saya tidak banyak, dan lain-lain. Namun ketika saya melihat cara Henny menarik teman-temannya untuk masuk ke sini dan terjadi hampir setiap hari, sungguh membuat saya semakin semangat.

Saya hanya bisa bermimpi semakin banyak Henny-Henny bermunculan di komunitas ini, dan benar-benar perubahan ke arah positif semakin cepat terjadi.

Terima kasih Henny yang ada di Makassar, semoga semangatmu menyala dan terus menyala di antara teman-teman yang lain dan menjadi energi bagi saya pribadi.

Mari kita satukan hati dan satukan gerakan demi generasi anak anak kita bersama.

Salam empati
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar