RSS

Duo Kebajikan Bersama untukmu Jambi

Sabtu, 11 Okober 2014

Yes!!! Aku peduli.... Rumah Moral 

Yes!! Aku peduli, program kemanusiaannya Rumah Moral kembali mengajak siap pun yang punya welas asih untuk ikut dalam program "Duo Kebajikan Bersama untukmu Jambi."

Ngobrol dengan sabahat saya Pdt. Nicodemus Chen (GBI Betania Jambi - JBCC, Jambi Blessing Community Church). Atas kegundahan hatinya menyaksikan pejalan kaki, pengendara sepada dan motor roda dua serta anak anak jalanan yang kena asap yang semakin menebal. 

Langsung terpikir produksi anak-anak tunarungu SLB Dena Upakara di Wonosobo, dan menurut suster penjualannya memang terhambat.

Maka Rumah Moral menggabungkan dua kebajikan dalam satu tujuan. 1000 masker anak Tunarungu seharga Rp 10.000 akan dikirimkan untuk bantuan saudara-saudara kita di Jambi yang membutuhkan di bawah koordinasi Pdt. Nicodemus Chen.

Untuk partisipasi dana silakan transfer ke: BCA 0650618858 atas nama: Shirley dengan menambahkan angka 8.

Mari jadikan ini sebagai ladang yang menyemangati kita semua untuk bersatu dalam gerakan kemanusiaan yang berwelas asih. 

Dana akan kami tutup setelah mencapai 1.000 masker atau sejumlah 10 juta rupiah, dan semua akan kami pertanggungjawabkan secara terbuka di www.rumahmoralmellykiong.blogspot.com

Salam welas asih 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar