RSS

Dana Rutin Rp 10.000 Bagi Member eMKa Land

Rabu, 01 Oktober 2014

Sobat member-nya eMKa Land yang penuh welas asih, mohon maaf jika ada yang belum tahu bahwa ada dana 10 ribu sebagai kewajiban member ya, padahal saya sudah jelaskan mengapa eMKa Land, dan mengapa hanya 10 ribu? 

Supaya siapapun punya kesempatan berbuat baik dengan hanya danakan 10 ribu. Bukan besarnya uang yang kita kumpulkan, namun kita akan buktikan jika kita sadar, disiplin, dan penuh welas asih ketika kita semua bersatu maka akan banyak kebajikan yang bisa kita perbuat. 

Inilah yang benar-benar ingin kita bangun bersama. Untuk pilot project kita lihatlah PP saya sebuah Madrasah yang akan kita perbaiki agar 150 anak-anak kita bisa sekolah dengan nyaman. Untuk kirim dana 10 ribu bisa ke BCA 5490804368 atas nama Kiong Mui Lie. Dan tolong beri tambahan informasi dengan berikan nomor member serta BBM ke pin 7CB4B744 atau SMS ke 082298472450 dengan Ridha. 

Dana yang masuk akan dipantau dan diperbantukan oleh anggota eMKa Land secara sukarela yang bernama. Shirley member nomor 443, dan setiap bulan akan dilaporkan secara terbuka ke web www.menatakeluarga.com Prinsip yang kita tanamkan adalah tidak ada dana yang mengendap, supaya kita bisa membantu dunia pendidikan anak-anak. 

Demikian informasinya, segala saran dan masukan kami akan terima dengan hati terbuka. 

Salam 
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar