RSS

As-Syafiiyah 10 Bogor Adalah Ladang Welas Asih Perdana Buat Komunitas eMKa Land

Rabu, 22 Oktober 2014




Selamat malam semua sobat eMKa Land yang sudah member maupun belum, hari ini saya ingin melaporkan kegiatan yang bisa terwujud karena welas asih dari member eMKa Land. Kebahagiaan ganda saya saya rasakan juga akan saya bagikan di sini.

Terima kasih pertama-tama saya ucapkan kepada Bu Sofa seorang guru yang sudah  memperkenalkan kita dengan sebuah Madrasah yang bernama As-Syafiiyah 10 Bogor yang dibangun dengan penuh cinta dan lika-liku orang Bpk. Suwarno dan Ibu Ernita dengan konsep tidak boleh ada anak yang tidak sekolah karena miskin.

Dari 3 murid ngaji, akhirnya punya murid pertama sebanyak 18 orang dan karena perjuangan yang gigih dan penuh hati sekarang muridnya sudah ada 144 orang. Dan hari ini saya melihat langsung bagaimana proses pembelajaran, kondisi kelas yang tanpa plafon, sungguh membuat saya merasakan betapa bangganya bisa diberi kesempatan berbuat kebajikan bersama.

Kita benar-benar menanam di ladang yang penuh amal melihat bagaimana kejujuran dan ketulusan pasangan suami istri ini membangun Madrasah MI dengan iman yang begitu kuat. Kekuatan pikiran yang sangat positif telah membawa kita bertemu dengan orang-orang yang luar biasa.

Sekali lagi buat Bpk. Suwarno dan Ibu Ernita beserta guru-gurunya yang penuh cinta, kami ucapkan terima kasih. Dan buat para member eMKa Land yang menjadi bagian dari "sejuta manusia welas asih" kami berharap terus bersama kita bangun kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Semua foto kegiatan, tanda terima bukti transfer dan donatur yang ikut urunan akan kami posting di web www.menatakeluarga.com dan www.rumahmoralmellykiong.blogspot.com

Demikian laporan singkat kami semoga semua berbahagia.

Gan en
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar