RSS

Banyak Orangtua yang Tidak Mengerti Caranya

Senin, 12 Oktober 2014
 
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, Senin adalah penentu semangat di hari hari selanjutnya, dan teras "Melly Kiong" pasti akan membantu semangat kita semua untuk selalu belajar menjadi lebih baik dan lebhi baik lagi dengan seduhan teh ilmunya.

Banyak yang posting ke saya tentang keresahan kasus anak SD di Bukit Tinggi dan menanyakan pandangan saya tentang kasus ini. Lagi-lagi dengan dimensi kedua Mindful Parenting yang tidak menghakimi, saya merasa kasus ini adalah kasus yang sangat tepat untuk mengingatkan kita sebagai orangtua, sudahkah kita menjadi pemimpin yang eling dan penuh welas asih buat anak-anak kita di rumah?

Dan dari pekerjaan saya keliling hampir ke seluruh Indonesia, saya menemukan banyak yang tidak tahu caranya. Sampai kemarin di Bandung dan Surabaya saya tetap menemukan bagaimana antusiasnya peserta mencerna, bagaimana cara sederhana yang saya tawarkan lewat praktik-praktik yang sangat masuk akal dan mudah aplikasinya. Semua saya tuliskan tanpa ada yang terlewatkan dalam ke-6 buku saya.

Menjadi manusia eling dan welas asih, itu warisan yang ingin kami siapkan kepada kedua putra kami tercinta, agar kelak mereka menjadi pemimpin bagi dirinya, keluarganya bahkan jadi pemimpin lingkungannya menjadi pemimpin yang mampu memimpin dengan hati seperti kedua tulisan sahabatku Budiman Goh yang wajib di-share ke anak-anak kita.

Siap jadi role model yang penuh welas asih? Yuk kita latih diri kita terus menerus.

Smile Melly Kiong  
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Warisan paling berharga bukan intan berlian, namun bagaimana menurunkan watak welas asih dengan eling kepada anak-anak kita."

http://t.co/6UPcXCQEHr
http://t.co/tYmDvRkAqe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar