RSS

Pantaskan Aku Jadi Role Model???

Jumat, 12 Desember 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik, sudah Jumat rupanya ya, tentunya selalu jadi Jumat ceria buat kita Semua bulan liburan sudah datang euy. Jumat ini topiknya apa ya di Daai TV? Kok rasanya banyak orangtua yang begitu emosi pada anak, kira-kira anak-anak merekam nggak ya? 

Banyak orangtua yang suka ngegosip juga lho, ternyata anaknya??? Wow seru soal cermin mencermin euy. Yuk kita bahas bersama-sama yuk jam 11.00 - 12.00 di Daai TV kalau tidak keburu bisa lho nonton siaran ulangannya jam 17.00 dan 23.00 hari ini juga. 

Oh ya, ini sobat eMKa Land Bubun Irene F. Mongkar mengajak sobat eMKa Land yang berada di Jawa Timur, atau punya saudara di sekitar sana untuk bisa mengisi liburan dengan kualitas yang baik: 

Sahabat eMKa Land tercinta...apabila liburan Natal dan Tahun Baru belum terisi, saya mngajak sahabat eMKa Land untuk ikutan kegiatan sosial mengajar anak-anak di komunitas belajar Tanoker di desa Ledokombo, Jember. Saya akan ada di sana 21 Desember 2014 sampai 01 Januari 2015. 

Salah satu kegiatannya adalah mengajar mereka merajut. Ada 70 anak dan 50-an ibu-ibu yang sudah siap belajar. Saya sudah menyiapkan 500-an gulung benang plus 125-an jarum haken plus kartu-kartu cerita, buku-buku untuk mereka belajar sekaligus membantu mengisi perpustakaan mereka. Saya berharap kelak hasil rajutan mereka bisa dijual untuk menambah epnghasilan mereka. Saya akan tinggal di rumah penduduk dengan membayar 50 ribu/orang/malam. Buat sahabat eMKa Land joint yuuuk 0878 8773 4569 dengan  Irene by SMS atau WA ya?

Oke? Sampai jumpa di layar kaca, kuisnya dipercepat, hari saya akan pakai batik warna apa?

Smile Melly Kiong 
www.menatakeluarga.com  
www.emkaland.blogspot.com

"Cermin adalah juri terbaik bagi kita untuk introspeksi diri."



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar