RSS

Proyeksiku Untuk Anak-Anak Indonesia

Selasa, 02 Desember 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat selasa tentunya. Teras "Melly Kiong" selalu kasih yang terbaik agar kita semua mau belajar dan peduli.

Saya jadi menghitung waktu setelah semalam saya posting tentang waktu. Jadi ingat hasil riset tentang waktu pembentukan karakter adalah 15 tahun. Jika saya kaitkan dengan bonus demografi Indonesia (usia produktif terbanyak di dunia dan hanya 1 kali buat 1 negara). 


Saya jadi bertanya siapkah Indonesia? Dengan orangtua yang sangat cuek, dengan orangtua yang belum sadar untuk menanam nilai-nilai karakter dan kita tahu anak-anak sekarang yang begitu rentan dengan stres, ditambah kekerasan yang sering terjadi di dalam rumah sendiri. 

Jujur saya sangat khawatir, nggak tahu dengan sobat yang lain, jika berhasil mendidik maka anak-anak kita akan jadi tenaga-tenaga yang bisa bersaing dan bisa punya kesempatan besar untuk bekerja di luar negeri karena negara lain kekurangan anak muda. Tetapi jika anak-anaknya letoy? Maka akan jadi bencana yang sangat mengerikan. Banyak penganguran karena tidak siap kerja, kekerasan terjadi di mana mana, ih ngebayangin saja saya sudah takut.

Saya hanya bisa menghimbau siapa pun yang menjadi anggota eMKa Land, mari rapatkan barisan, kita berubah terlebih dahulu dan didik anak-anak kita dengan penuh welas asih dan jadi orangtua eling, serta sebarkan apa yang bisa kita sebarkan.

Siapa yang siap berikan dukungan? Kasih smile. Bersama kita pasti bisa.

Smile Melly Kiong

www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Anak-anak sekarang anak anak yang akan memimpin bangsa ke depan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar