RSS

Mengapa Film "Sejuta Mimpi Merry Riana" Pantas Ditonton???

Sabtu, 25 Desember 2014
Kemarin saya hadir dalam nonton bareng dengan Merry Riana dan Alfa suaminya setelah gagal ikut launching pemutaran Film perdananya.
Jujur saya akan sangat menyesal jika saya tdk nonton, dan saya sangat bangga dengan Merry Riana, dia adalah korban ketidakadilan yang terjadi pada kerusuhan Mei, namun dalam kesulitan yang tidak mudah, dia sama sekali tidak pernah terbersit dendam, bahkan kalau lihat semangatnya sekarang setelah keberhasilannya di Singapore dan kembali membangun negri tercintanya, sungguh adalah semangat yang pantas ditiru oleh anak2 muda jaman sekarang.
 Keuluetan dan semangat dia untuk meraih mimpinya benar2 semangat yang sdh redup, dan besar harapan saya sobat eMKa Land ajak anak anak utk nonton bagaimana hidup itu harus berjuang, tdk ada keberhasilan yang didapat dengan mudah. 
 Hidup itu harus berhitung namun bukan dengan banyak perhitungan.
Hanya welas asih seluas samudra yang bisa menghapuskan dendam membara, dan mempraktekkan kebajikan terus menerus adalah jalan utk bahagia.
Jangan lewatkan kesempatan baik ini utk belajar. Yuk jadikan tontonan wajib bagi keluarga sebagai refleksi akhir tahun yang baik.
Salam Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar