RSS

Ketika Aku Tak Bisa Masak

Senin, 01 Desember 2014

Selamat malam, yang ditunggu tunggu sobat eMKa sudah datang nih, seduhan teh cinta-nya tepat waktu ya.

Kita selalu acara untuk menutupi kekurangan ala Melly Kiong wkwkwk.

Tahu nggak saya kurang pandai masak, bahkan sangat tidak pandai, makanya saya suka alasan tidak masak karena takut mertua tersinggung (sssttt... awas ada yang ngadu).

Nah karena suami saya berangkat pagi sekali, jadi tidak sempat sarapan jadi biar dia sarapan sama teman-teman kantor sambil bersosialisasi. Tapi tidak siapin sarapan bukan berati tidak kerjakan yang lain lho, aku siapkan baju yang mau dipakai, siapin sepatu dan kaos kaki, obat yang harus diminum dan segala tetek bengek yang diperlukan.

Ternyata ini juga sangat dibutuhkan lho, coba aja jika saya tidak ada, pasti aja ada yang ketinggalan.

So, apa pun bisa dilakukan untuk memberikan perhatian kepada suami lho. Banyak juga yang sangat pintar masak juga masalah, intinya saling mengisi kekurangan masing-masing aja. Siapa tahu bisa dicoba tips ini.

Selamat malam, Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar