RSS

Renungan Akhir Tahun Mengenai Banyak yang Salah Dalam Hidupku

Minggu, 28 Desember 2014

Aku sering berharap orang-orang yang dekat denganku adalah
orang-orang yang benar-benar dekat, tetapi seringkali aku salah. Aku berpikir apa yang aku pikir orang lain juga akan berpikir yang sama, dan itu juga sering salah.

Aku sering berharap apa yang aku lakukan harusnya bisa dilakukan oleh orang lain seperti bagaimana aku sudah melakukannya, tetap juga salah. Bahkan kesalahanku yang terbesar adalah berani berharap apa yang aku lakukan akan dapat tanggapan secepat seperti yang aku harapkan.

Akhirnya semua yang salah aku jadikan refleksi hidup akhir tahun ini dan jadi percikan semangat hidup lebih baik jika aku diberi waktu.

Eling, eling, dan eling
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar