RSS

Hadiah Tahun Baru Untukku

Rabu, 31 Desember 2014

Saya merasa jadi manusia yang sangat kaya saat ini bukan karena saya punya materi, melainkan saya punya 1.200 keluarga eMKa Land yang begitu setia.

Ketika orang sibuk mencari ladang investasi duniawi, saya punya ladang kebajikan untuk menanam yang begitu subur. Ketika orang-orang sibuk ngumpulin permata berlian. Saya sudah mempunyai 1.200 berlian yang semakin bersinar dengan sinar welas asihnya.

Ketika
orang-orang sibuk cari Guru-Guru kehidupan, saya punya 1.200 org Guru yang siap mengajariku dari statusnya, dari fotonya dari postingan dan dari cara menyapanya.

Lebih dari itu, saya punya saudara-saudara yang begitu antusias, kompak dan bergerak sangat nyata di Pontianak yang menyadari bahwa menjadi anggota eMKa adalah suatu berkah yang harus disebarkan.

Sungguh saya merasa menjadi manusia yang sangat beruntung dan bahagia di tahun 2014 ini dan saya berharap masih diberi kesehatan yang baik dan diberi kesempatan untuk bersama sama di tahun 2015 juga.

Bolehkah saya mendapat mendapatkan tanda bahwa kalian semua juga merasakan bahagia yang sama, berikan saya saran, kritikan atau apa pun yang membangun.

Selamat pagi Melly Kiong juga minta maaf jika ada banyak hal yg mengecewakan baik yang disadari maupun tidak.

"Selamat melepas tahun 2014 dan mari menyongsong 2015 dengan penuh harapan dan kebahagiaan bersama eMKa Land."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar