RSS

Aku Terluka dan Sangat Terluka

Jumat, 19 Desember 2014

Pagi-pagi dapat SMS dari sobat eMKa Land yang bernama Regina. Dari BBM ini membuat saya terluka dan tidak tahu apakah saya mampu berjalan sendirian dan masihkah cukup waktu untuk menyadarkan orangtua di mana pun berada. Pesimis dan sangat pesimis jadinya karena saya merasa sendirian.

Pasrah
Melly Kiong

---------------------------

Melly... Gerakanmu luar biasa sangat diperlukan. Anakku barusan telepon, aku on the way ke sekolah ambil raport. Anakku ketakutan, karena ada anak kelas 9, rupanya laporan dari wali kelasnya kurang baik, sehingga sang ayah menampar anak lelakinya di depan semua teman temannya. Sang anak lari ke lantai atas sekolah sambil meraung menangis sekeras kerasnya. Satu sekolah gempar. Ke mana anak tersebut harus menyimpan mukanya di hadapan teman-temannya? Karena dilukai fisik dan batin oleh oranguanya. Di hadapan umum? 3 bulan lagi ujian SMP ! Astaga. Semoga Tuhan memberikan tangan kasih buat anak tersebut dan dijauhkan dari rasa putus asa. Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar