RSS

Sahabat Inspirasiku Program CSR Garuda Food



Pagi ini saya berangkat dengan  penuh semangat menuju  daerah  Tanah Kusir  untuk bergabung dengan  tim  Garuda  Food  yang sudah merancang program yang begitu luar biasa yaitu” Sahabat Inspirasiku”  sebuah program CSR yang mengajak siapapun  utk bisa terlibat memberikan  inspirasi bagi anak anak sekolah mulai dari SD,SMP , SMA sampai Universitas.

Program  ini menurut saya adalah program  edukasi yang sangat baik, bahwa  anak anak bukan  hanya belajar didalam  sekolah melainkan  juga bisa belajar dari kehidupan  nyata bagaimana  orang orang sukses melewati perjuangan  yang tidak  mudah , namun karena  keuletan, disiplin,  punya komitmen  dan  konsisten akan membawa siapapun  menuju sukses.

Pemahaman  yang diberikan  kepada anak anak bahwa  pendidikan kognitif saja sangat tidak cukup, mengingat kedepannya persaingan  sangat tidak mudah menghadapi Era globalisasi.

Sepertinya kita semua terbuai dengan  konsep mendidik  adalah tanggung jawab  sekolah tentu harus diubah mindsetnya,  melainkan  pemahaman  bahwa pendidikan  itu harus lebih diintegrasikan  dengan  peran  orangtua dan  masyarakat sekitar akan mempercepat peningkatan  mutu  pendidikan  yang sesungguhnya.

Kami dari eMKa  Managemen  menyambut sangat baik  jika semua perusahaan  mau mengambil  bagian  dari pembedahan  kualitas  anak bangsa secara nyata seperti Garuda Food, maka  kami yakin  bangsa  ini akan menjadi bangsa besar yang berkualitas. 

Sukses  untuk Garuda Food dengan  programnya semoga menjadi pioner gerakan di seluruh tanah air.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar