RSS

Hebatnya Mbaknya (Mitra) Ibu Regina

Kamis, 18 Desember 2014 pkl 22.13

Selamat malam member eMKa Land yang luar biasa, pasti lagi nungguin "teh bijak" ya, ini saya seduh dengan bahagia.

Tadi pagi saya di-BBM oleh Bu Regina yang menceritakan bagaimana mbaknya (mitra kerjanya) yang mana anaknya ada di Lampung, sedangkan suaminya ada di Kalimantan. Mbaknya Bu Regina ternyata sangat melek teknologi dan bisa menggunakan fasilitas komunikasi yang tersedia, mereka bisa berkomunikasi bertiga lewat HP yang mereka punyai demi tetap terjaga komunikasinya.

Begitu saya dengar ceritanya, jujur saya bahagia dan saya merasa sangat terisnpirasi atas apa yang telah dilakukan oleh Mbaknya Regina.

Bagaimana dengan Anda?
Yuk belajar dan terus belajar
Smile Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar