RSS

Belajar Suka Apa yang Disukai Anak

Senin, 01 November 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin walaupun cuaca kata orang mendung, tapi saya mau melihatnya sebagai pagi yang sejuk, teras "Melly Kiong" akan menyeduhkan teh dengan musik masa kini.

Kemarin rasanya saya sangat senang mendengarkan lagu-lagu yang dipilih Matthew dan mendengarkannya dari teras sambil menemani suami. Walaupun saya tidak bisa nyanyi, tapi saya mendengarkan lagu-lagu yang disukai anak-anak lewat radio di setiap perjalanan saya. Minimum saya mengikuti perkembangan lagu yang disukai anak-anak. Dan saya juga berusaha menyukainya. Apa yang terjadi? Saya menikmati dengan bahagia, semua menikmatinya dengan suasana senang.

Coba kalau saya hanya tahu lagu dangdut yang sekarang lagi ngetrend "Sakitnya di Sini" pasti saya akan komplain lagu yang disukai anak-anak dan begitu juga sebaliknya.

Semoga semakin hari semakin banyak kesukaan kami bersama-sama.

Selamat pagi  

Smile Melly Kiong

www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com

"Carilah persamaan yang disukai anak-anak kita bukan membuka gerbang perbedaan yang baru yang membuat mereka semakin jauh."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar