RSS

Bangga Jadi Member eMKa Land? Ya Harus dan Kudu!!!

Rabu, 24 Desember 2014
Wah ternyata banyak yang belum menyadari betapa beruntungnya bisa bergabung dengan komunitas sekualitas eMKa Land, mengapa?
 Karena komunitas ini kami bangun hanya untuk org org yang berhati welas asih dengan program " sejuta manusia welas asih" eMKa Land, bagaimana kami sangat konsisten merealisasikan komitmen kami menjadikan semua member jd member yang punya welas asih dgn kepeduliannya secara nyata bagi sesama.
Setiap hari member dapat pembelajaran lewat teras"mellykiong" bagaimana menjadi orgtua yang eling dan welas asih. Dan malamnya ada seduhan teh ruangsantai"mellykiong" dengan seduhan teh cinta, teh bhakti dan teh bijak agar kita menjadi anak, pasangan dan majikan yang baik. 
 Tidak sampai disitu, setiap member punya kewajiban mendanakan 10 ribu buat kegiatan membantu dunia pendidikan dan merangkai perbedaan menjadi harmonisasi yang indah.
Untuk dana member sebesar 10 ribu bisa ditranfer ke rekening Bca 5490804368 an Kiong Mui Lie dan akan dipakai secara bijaksana dan dilaporkan secara terbuka di Web kami. 
 Dana 30 juta pertama sdh kami pakai untuk memperbaiki sebuah madrasah di daerah Parung. Dan harapannya 30 juta kedua yang terkumpul nanti akan kami pakai untuk membantu pembangun sebuah gereja di pedalam Kalimantan.
Program ini hanya buat member eMKa Land saja, harapannya semua terpanggil untuk terus berbuat baik dengan menanam kebajikan di ladang yang subur.
Jadi Mohon pengertiannya utk tidak menyebarluaskan ke khalayak ramai,karena saya yakin jika seluruh anggota eMKa Land bersama semua akan jadi nyata.
Terima kasih sudah memutuskan untuk terus bersama kami mewujudkan "sejuta manusia welas asih"
Salam Melly kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar